Wawancara dengan Arthur Morehead, Landscape Painter & Muralist

Ketika Anda dikelilingi oleh tumpukan jagung seperti Arthur Morehead, tidak perlu lompatan besar untuk bekerja sebagai seniman lanskap. Morehead menemukan kecintaannya pada seni pada usia dini ketika ia biasa memainkan segala sesuatu mulai dari krayon hingga tanah liat, dan tidak pernah benar-benar berhenti mengadopsi seni. Meskipun Moorehead berhasil memasarkan dan menjual lanskapnya, ia tidak menganggap karya seninya sebagai profesi. Ia mengubahnya menjadi karier, tetapi ia juga menyadari bahwa Anda tidak dapat belajar untuk mendapatkan kekuatan artistik Anda dalam semalam, karena itu membutuhkan kerja keras dan ketekunan.

Beberapa topik dalam wawancara itu menarik karena cara kami bekerja, yang lain menarik karena cara mereka dapat memasarkan pekerjaan mereka, tetapi kisah Moorehead terutama berkat detail dan kisah-kisah pribadi yang satu latar belakang-Nya sebagai seorang seniman melibatkan penarikan informasi. Pria yang mulai mengecat rumah untuk bekerja menjadi mahir melukis lanskap yang realistis, penuh warna dan emosional. Coba juga baca jenis-jenis fotografi.

Mereka juga belajar cara membedakan pekerjaan mereka secara efektif menggunakan Internet dan blog mereka. Pendekatan unik Morehead adalah bahwa ia tidak bersaing dengan artis lain karena artis berputar di sekitar keunikannya, jadi ia menggunakan pemasaran mesin pencari untuk membantu membangun pengenalan nama untuk dirinya sendiri dan memperluas basis pelanggannya. Menggunakan pengetahuan tentang jejaring sosial dan jejaring sosial. Pelajari bagaimana dan apa dalam wawancara hebat ini. Bersenang senang lah!

Bagaimana minat pertama Anda dalam melukis lanskap?

Saya tumbuh di kota baja di Midwest dan saya selalu dikelilingi oleh ladang jagung dan baja. Tidak banyak yang benar-benar diinginkan ketika datang ke seni karena tidak banyak dalam masyarakat yang terutama berfokus pada salib. Kelas teknis pertama saya (TK) di sekolah pada usia dini dan saya tahu di mana saya ingin berada. Bahkan sebelum itu, saya bisa melakukan apa saja dari kapur hingga lumpur adalah lingkungan terbaik. Saya tidak memiliki arah artistik pada titik ini, tetapi saya tahu bahwa saya tidak bahagia jika saya tidak menggambar apa pun di suatu tempat. Teman-teman dan keluarga saya mengira saya orang asing, tetapi ibu saya tahu dia emosional. Saya pikir saya selalu tertarik pada lukisan pemandangan karena tidak dapat dipahami untuk melukis tanpa apa pun. Saya selalu berpikir bahwa menjadi seorang seniman adalah titik awal saya dan wajar untuk memulai dari sana.

Pada titik apa Anda pertama kali menyadari bahwa Anda dapat membuat karier di luar seni Anda?

Haha, karier? Sejauh yang saya tahu, saya masih mengerjakannya … Saya pikir Anda bisa mengatakan bahwa seni memilih saya karena itu adalah sesuatu yang saya hanya dapat membantu Anda tetapi mengelilingi saya Apakah atau dapat menghindarinya. Setiap kali saya mencoba sesuatu yang berbeda dan berbeda, saya membencinya. Ibu saya selalu mengajari saya bahwa Anda harus memilih apa yang membuat Anda bahagia dalam hidup, dan ayah saya selalu mengatakan bahwa jika Anda tidak menyukainya Anda tidak akan pernah menjadi baik. Saya tidak benar-benar menantikan perubahan karier karena ketika saya masih muda saya memiliki potensi untuk menjadi seniman yang sukses yang kurus karena tidak melakukan apa-apa, jadi saya mulai mengecat rumah seperti yang diberikan oleh profesi.

Pendidikan atau pelatihan seperti apa yang telah membantu Anda mengembangkan keahlian Anda?

Percaya atau tidak, saya membuat mobil model, pesawat, kapal, kapal, dan apa pun yang bisa saya temukan di masa kecil saya. Mungkin saya telah membuat semuanya tersedia dan kemudian saya menggabungkan semuanya dan merencanakannya dalam setiap detail. Saya menghancurkan mereka dan membangun desain saya sendiri dan pergi dengan beberapa hal aneh. Saya memiliki kotak-kotak berisi potongan-potongan dan bagian-bagian dan menempelkannya bersama-sama, dan jika itu tidak berhasil, saya akan menggunakan lilin dan mencairkannya bersama-sama, lalu ada buku, apa pun jenisnya. Seni seharusnya, jika itu terkait dengan seni. Kebanyakan dari mereka belum membaca, dan membantu saya memahaminya, tetapi melihat gambar-gambar yang akan saya coba salin dan pelajari banyak, setelah semua, saya masih sangat muda. Kemudian, ketika saya besar, saya mulai mengambil kelas seni, menghadiri majalah yang berhubungan dengan seni, membaca buku dan berlatih banyak latihan.

Bagaimana Anda memasuki industri seni?

Pertanyaan yang bagus, saya ingin mengatakan bahwa ketika saya mulai mengubah seni lukis rumah menjadi seni dekoratif, ketika saya benar-benar mulai fokus membuat kehadiran secara profesional di dunia seni. Meskipun saya selalu dikenal sebagai seniman untuk klien saya dan sebagai komunitas karya cat saya sendiri, ketika saya mulai melukis dekoratif, orang-orang merasa bahwa selama tahun-tahun terakhir ini, remaja saya terus-menerus belajar dan sedang belajar menyala.


Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*