Panduan Tentang Cara Pergi Tentang Desain Interior Di Rumah

Meskipun desain interior mungkin membuat beberapa orang berpikir tentang proyek mahal yang telah mereka tonton di acara TV, tidak harus seperti itu! Hanya memilih bantal baru atau melempar karpet untuk membangun kembali seluruh ruangan yang termasuk dalam kategori ini. Baca artikel ini untuk beberapa tips desain interior yang bermanfaat.

Jika Anda ingin mengecat dinding rumah Anda tetapi tidak yakin dengan warna apa yang akan digunakan, mengecat warna yang berbeda pada dinding akan membantu Anda memutuskan. Pastikan swatch cukup besar untuk dapat dibandingkan satu sama lain. Selanjutnya, pastikan Anda membiarkan cat mengering sebelum Anda memutuskan sehingga Anda dapat mengukur warna cat yang benar.

Saat memilih warna untuk desain interior Anda, hindari tren mode. Dinding hijau zaitun mungkin pernah populer sekali waktu, tetapi itu bisa membuat rumah Anda terlihat kuno. Gunakan warna netral yang tahan uji waktu. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa harus mengecat ulang setiap tahun.

Gunakan kain berwarna cerah untuk menambahkan sedikit kehidupan ke ruang menjemukan. Beberapa lemparan bantal atau lemparan ke kain berwarna cerah dapat menambah daya tarik instan ke ruangan yang membosankan. Lanjutkan tema dengan karya seni atau vas bunga yang menampilkan warna yang sama, menyatukan ruangan.

Setiap kamar membutuhkan titik fokus. Titik fokus menambahkan sorotan ke ruang apa pun dan berfungsi sebagai dasar untuk semua keputusan desain lainnya di ruangan itu. Fitur lain, perabotan, dan aksen di ruangan harus menarik perhatian atau meningkatkan titik fokus, tidak bersaing dengannya.

Berhati-hatilah saat memilih warna untuk proyek desain interior Anda. Anda ingin skema warna yang bekerja bersama secara harmonis untuk menciptakan tampilan yang seimbang. Sama pentingnya untuk menghindari memasukkan terlalu banyak warna yang saling berbenturan seperti halnya menghindari menciptakan ruang yang hambar, monoton, dan membosankan.

Tip desain interior yang baik adalah untuk tidak terlena dengan pamer TV besar atau sistem hiburan Anda. Ketika teman Anda selesai, mereka tidak akan cenderung untuk berbicara dengan TV raksasa yang menatap mereka. Jika Anda masih menghargai percakapan, pastikan TV Anda tidak menjadi pusat perhatian.

Ketika Anda mendekorasi ruang tamu Anda, Anda akan ingin membuat titik fokus di dalam ruangan dan mengatur furnitur dari sana. Titik fokus Anda bisa berupa jendela besar atau perapian. Jika Anda ingin furnitur Anda melengkapi titik fokus ini, Anda akan memiliki kamar yang akan Anda banggakan.

Jika Anda memiliki ruang tamu yang cukup besar untuk menarik furnitur dari dinding dan menciptakan ruang yang lebih menarik untuk Anda dan keluarga. Menempatkan furnitur menampar dinding adalah kesalahan besar yang dilakukan orang ketika mereka mengatur furnitur di ruang tamu mereka.

Anda dapat melakukan banyak hal berbeda dengan ruang hidup Anda dengan anggaran berapa pun, tetapi Anda harus merencanakan! Jangan pergi ke toko tanpa rencana atau Anda akan membeli terlalu banyak barang yang sebenarnya tidak Anda butuhkan dan mungkin tidak dapat menyelesaikan proyek Anda tepat waktu.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*